Kadin Konawe Bersama CV. UBP Group Sponsori Sepak Bola Mini Monapa Cup 2022, Fredy : 20 Tim Bakal Perebutkan Hadiah Puluhan Juta

Berita, Daerah, Olahraga575 Dilihat

Tajukperistiwa.com, Konawe – Kadin konawe bersama CV. Unaaha bakti persada (UBP) group kembali berkolaborasi setelah sukses melaksanakan pasar murah dan Qurban dikabupaten konawe.

Pada agenda kali ini, kadin konawe bersama ubp group turut serta mensponsori kegiatan dibidang olah raga, yakni turnamen bola mini yang bertajuk “Monapa Cup 2022” se kabupaten konawe.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wadah untuk mengembalikan semangat olah raga dikalangan pemuda dikonawe yang beberapa tahun terakhir mengalami kevakuman terlebih pada saat covid-19 mewabah di seantero bumi. Kemudian, kegiatan ini pula bertujuan sebagai ajang silahturahmi kepada sesama pecinta sepakbola di kab. konawe yang dirajut dalam bingkai kompetisi.

Fredi omastik selaku ketua panitia kegiatan mengatakan kepada awak media, kami sangat bersyukur atas support dari kadin konawe bersama Cv. Unaaha bakti persada(UBP) Group yang selalu hadir menopang dan membersamai masyarakat dalam setiap ajang, termaksud ikut serta  mendorong kami untuk mengadakan turnamen sepak bola mini dilapangan monapa.

Turnamen kali ini  berhadiah puluhan juta rupiah,  kemudian untuk kuota club yang ikut berlaga kami dari panitia putuskan 20 tim.

Untuk diketahui, turnamen sepak bola mini “Monapa Cup 2022” akan dibuka besok, Rabu 3 Agustus 2022 di lapangan monapa kelurahan puunaha kecamatan unaaha dan turnamen tersebut akan berlangsung selama kurang lebih dua pekan menjelang perayaan kemerdekaan RI 17 agustus 2022

Ditempat terpisah, afdhal selaku Kepala teknik tambang (KTT) CV. Unaaha bakti persada (UBP) group mengatakan, Kami selaku perusahaan yang bergelut disektor pertambangan yang dimiliki putra asli asal konawe merasa terpanggil untuk turut serta mensupport dan  menyukseskan  kegiatan turnamen sepak bola mini “Monapa Cup 2022”, kegiatan ini sangat positif yang dapat berimplikasi pada pembinaan bibit-bibit muda untuk terus mengasah bakat dibidang sepak bola.

“kegiatan ini hanya langkah awal, kedepannya kami memiliki perencanaan untuk membuat sekolah sepak bola yang dikhususkan sebagai tempat untuk melatih, membina dan mengembangkan bakat” ujarnya

Bukan hanya itu, pihaknya dapat menggenjot dengan cara memfasilitasi untuk berkarir kelevel yang lebih tinggi seperti level  nasional maupun internasional, Menjadi keterwakilan sultra dan menjadi kebanggan kita semua.

Laporan : Alki Sanagri