Muhammad Yunan, S.Kom Tokoh Pemuda Asal Moramo Utara Tegaskan Siap Ikuti Seleksi Komisioner KPU Konsel

Tajukperistiwa.com, Konawe Selatan – Tim Seleksi (Timsel) dalam waktu dekat akan melaksanakan Proses Tahapan Seleksi Calon Anggota Komisioner KPU Kab/Kota terhitung mulai Maret – April 2023 di Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (4/3/23)

Salah satu pemuda asal Moramo Utara (Morut) yang juga Direktur Utama CV. Mitra Meohai Muhammad Yunan, S.Kom menyampaikan kepada awak media ini Terkait Kesiapannya dalam mengikuti seleksi Komisi Pemilihan Umum di Kabupaten Konawe Selatan.

“Kita tunggu saja Timsel KPU Kabupaten Konawe Selatan yang akan mengumumkan Pendaftaran  secara resmi mulai Seleksi Berkas dan Penetapan Calon Komisioner Mendatang”, Jelasnya.

Pria yang biasa disapa Yunan ini dengan tegas menyampaikan bahwa akan Memenuhi Semua Persyaratan Sesuai Perundang-undangan dalam Seleksi Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupeten Konawe Selatan Periode 2023 – 2028 Baik secara langsung maupun melalui Aplikasi, Ungkapnya.

“Saat ini saya sedang lengkapi semua Dokumen-dokumen yang dipersyaratkan oleh Timsel KPU Kab. Konawe Selatan, tentu semua ini berawal dari beberapa Pengalaman dibidang Pemberdayaan dan Penyelenggara Pemilu tingkat Bawah, Semoga dilancarkan semuanya”, Tutup Yunan.

Laporan : Isman Jaya