Damkar Konsel Gelar Sosialisasi Pencegahan Kebakaran dan Penyelamatan Serta Pembentukan Relawan Kebakaran Tingkat Kecamatan

Tajuk Peristiwa.Com, Konawe Selatan – Dinas pemadam kebakaran ( DAMKAR) kabupaten konawe selatan melakukan sosialisasi , edukasi terkait penanganan dan pembentukan relawan kebakaran tingkat kecamatan se kabupaten konawe selatan Di Aula Kecamatan Laeya. Kamis, 09 Maret 2023

Kegiatan ini Seyogyanya di buka oleh kepala dinas DAMKAR akan tetapi beliau ada kegiatan di tempat lain dan di wakilkan kepala bidang DAMKAR dan pencegahan,.Agusalim liasambu, SE. MM,.kabupaten konawe selatan.

Kegiatan ini di hadiri oleh camat laeya dan para kepala desa,sekretaris desa dari dua kecamatan yakni kecamatan laeya dan palangga selatan yang di pusatkan di kecamatan laeya kabupaten konawe selatan.

Dalam sambutan kepala dinas DAMKAR Yang di wakili kepala bidang,,tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk meminimalisir terjadinya kebakaran serta melakukan penyelamatan sekaligus pembentukan relawan pemadam di setiap kecamatan dan lebih spesifik lagi ke desa-memberikan edukasi kepada masyarakat.

Di tempat yang sama camat laeya, Haris S. Sos,, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan di wilayah kami yang tentunya mempunyai sisi positif dalam hal penanganan kebakaran dan saya berharap semoga kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa selalu di adakan di kecamatan laeya.. Pungkasnya.

Masih camat laeya,..Kita bersyukur kegiatan seperti ini sudah bisa kita lakukan di banding beberapa tahun lalu karena terkendala COVID-19..

Laporan : ilman.