SPTJM Ditandatangani, Camat Moramo Utara titip Pesan Penting.

Tajukperistiwa.com – Konawe Selatan, Camat Moramo Utara, Sartati Mokke.SE menandatangani Surat Pernyataan Tanggung Jawaban Mutlak (SPTJM) hari ini di Kantor Camat dengan pesan penting kepada 20 Non ASN Lingkup Pemerintahan Kecamatan Moramo Utara. Jumat (1/3/2024)

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Kasi kepegawaian Morut Ibu Yanti Sutama, serta seluruh Non ASN Morut, Camat Morut mengatakan Tepat pada tanggal 1 Maret ini Pemerintah Kecamatan Moramo Utara telah menerima  berkas penting dari Badan kepegawaian Negara (BKN) terkait masa depan Bapak/Ibu sekalian yaitu hasil perifikasi dan validasi BKN yang di dalamnya disertakan Nama-nama  NON ASN dan Format Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) yang harus diisi dan ditandatangani oleh Camat atau pimpinan instansi dimana Bapak/Ibu sekalian bertugas.

Ketgam; Para Non ASN Moramo Utara dengan Jumlah Ferval BKN sebanyak 20 Orang, mengucap Syukur dengan adanya kejelasan status mereka.

“Untuk menguatkan Status Bapak/Ibu sekalian tentunya harus ada Daftar hadir yang dimulai dari Bulan januari, pada Dokumen ini tentunya ada SPTJM yang menyatakan Kehadiran Bapak/Ibu sekalian masih aktif selama Satu tahun terakhir dan data ini setiap tahunya akan divalidasi dan kroscek terkait dengan kehadiranya selama ini dimana Bapak/Ibu sekalian mengabdikan diri,” ujar Camat Sartati.

Selain itu, Camat Sartati Mokke.SE juga menekankan agar Seluruh tenaga Non ASN berperan aktif dalam kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 5 Maret akan dilaksanakan kegiatan Deville dalam Rangka STQ tingkat Kabupaten Konawe Selatan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Konda, dan Lomba Desa yang akan dilaksanakan tanggal 7 maret di Desa Matawawatu, kami harapkan partisipasinya untuk mensupport bersama-sama ASN Moramo Utara,” tutupnya.

Laporan : Anditenrie