Halalbihalal Di Amonggedo, KSK Puji Kinerja Harmin Ramba Sebagai PJ Bupati Di Konawe

Tajukperistiwa.com, Konawe || Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, hadiri halalbihalal dengan masyarakat Kecamatan Amonggedo dan Kecamatan Meluhu yang dipusatkan di Balai Desa Mendikonu, minggu (12/5/24) malam

Acara mengangkat Tema “Wujudkan kebersamaan yang harmonis dalam ukhuwah Islamiyyah untuk meraih kesuksesan Konawe yang maju dan sejahtera menuju Kota Padi”turut dihadiri Sekda Konawe, Ferdinand bersama OPD, mantan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, Camat lingkup Pemkab Konawe, Tripika di wilayah setempat, Kades  serta toko masyarkat dari dua kecamatan.

Diketahui, Kery Saiful Konggoasa (mantan Bupati Konawe dua periode) dan Harmin Ramba (Penjabat Bupati Konawe) merupakan putra terbaik Kecamatan Amonggedo Kabupaten Konawe.

Kedua tokoh Konawe ini dipertemukan dalam momen halalbihalal yang digelar Pemda Konawe di Desa Mendikonu, Kecamatan Amonggedo.

Pj Bupati Harmin dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa sumber daya manusia dari Amonggedo hebat – hebat.

“Kery Saiful Konggoasa atau KSK merupakan Bupati Konawe dua periode (2013 – 2023) dan saati ini Penjabat Bupati Konawe juga merupakan putra Amonggedo” ucapnya

Selain itu, mantan camat Abuki ini juga menyampaikan bahwa saat pertama kali KSK maju Pilkada, dirinya sebagai orang Amonggedo yang pertama mendukung dan berdiri di belakangnya.

“Tidak menutup kemungkinan beliau (KSK) juga akan membantu mengantarkan saya sebagai Bupati Konawe ke depan dan Insya Allah, kalau Tuhan berkehendak tidak ada yang tidak mungkin (Amonggedo berkelanjutan-red),” kata pria yang akrab disapa HR ini.

Ia menyebut bahwa KSK adalah keluarga. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Konawe untuk tidak dibentur – benturkan, baik di kanca politik maupun di wilayah pemerintahan.

Ditempat yang sama, Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannya pun memuji kinerja Harmin Ramba sebagai Penjabat Bupati Konawe.

“Harmin Ramba orang cerdas dan telah memberikan sumbangsih pemikirannya untuk membangun Kabupaten Konawe lebih baik” katanya

Diakhir sambutannya, KSK berharap ke depan Kabupaten Konawe dipimpin  oleh pemimpin yang berkualitas yang dapat mengantarkan masyarakat Konawe yang lebih sejahtera.

Laporan : Redaksi