Pj Bupati Konawe Hadiri Family Gathering Alumni SMA 1 Sampara Di Toronipa

Berita, Daerah, Sosbud62 Dilihat

Tajukperistiwa.com, Konawe ||Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, menghadiri acara family gathering yang diselenggarakan oleh alumni SMAN 1 Sampara di Wisata Pantai Toronipa, Kecamatan Soropia, minggu (9/6/24)

Acara yang berlangsung meriah tersebut turut dihadiri oleh Sekda Konawe, Ferdinand Sapan, para pimpinan OPD, Camat dan Kepala Puskesmas serta ratusan alumni dari berbagai angkatan menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Harmin Ramba mengungkapkan rasa bangganya dapat hadir di tengah-tengah para alumni yang telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Konawe.

“Hari ini saya dan rombongan menghadiri family gathering yang di selenggarakan alumni SMA 1 Sampara yang jumlahnya lebih kurang 400 orang. Terimakasih panitia dan alumni ya, kami sudah diundang,” ujar Harmin Ramba.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari para alumni SMAN 1 Sampara yang telah mengadakan acara ini. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan membangun kebersamaan di antara kita semua,” tambahnya.

Ia juga menitipkan pesan kepada para alumni SMAN 1 Sampara ini untuk terus menjaga tali silaturahmi sesama putra putri konawe

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin, karena selain untuk bersilaturahmi, ini juga menjadi ajang untuk berbagi ide dan gagasan demi kemajuan Kabupaten Konawe,” tambah Harmin Ramba.

Menurutnya, Family gathering alumni SMAN 1 Sampara di Pantai Toronipa ini diharapkan dapat menjadi contoh dalam menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kemajuan bersama.

Sementara itu, salah satu peserta Family gathering yang enggan menyebutkan namanya, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Konawe dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Harmin Ramba atas kehadirannya. Semoga acara ini bisa memberikan kenangan indah dan semakin mempererat hubungan di antara alumni,” ujarnya.

Diketahui, acara Family gathering tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti seperti lomba molulo yang diikuti oleh Pj Bupati Harmin bersama jajarannya serta lomba-lomba lainnya

Laporan : Helni Setyawan