32 Tim Futsal Bakal Meriahkan Piala Bupati Koltim dan Herawati Sport Cup V Awal Juni 2024

Berita, Daerah, Olahraga194 Dilihat

Tajukperistiwa.com, Kolaka Timur || Tournamen Futsal Piala Bupati Koltim dan Herawati Sport Cup V di Kolaka Timur bakal segera digelar pada awal bulan Juni 2024 mendatang. Puluhan tim futsal tengah mempersiapkan diri untuk berlaga.

Ajang kompetisi atau tournament futsal ini nantinya akan mempertemukan 32 tim dari berbagai wilayah di Kolaka Timur untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Founder Malika Foundation, Alwi Akib selaku penyelenggara kegiatan tournament futsal Piala Bupati Koltim dan Herawati Sport Cup V, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan untuk mensukseskan iven tersebut, Senin (27/5/24)

”Dari panitia, kami telah melakukan beberapa persiapan jelang kejuaraan ini. Seperti ketersediaan lapangan, dan wasit pun harus berlisensi. Dan Insyaaallah, siap digelar pada 1 Juni mendatang,” jelas Alwi, senin (27/5/24)

Melalui iven kejuaraan ini kata pria yang akrab disapa Alwi ini, diharapkan menjadi ajang pencarian bakat, khususnya para pemain futsal asal Wonua Sorume yang memiliki talenta bermain yang sangat baik

“Semoga ajang ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi di bidang olahraga terutama olaharaga futsal. Kami siap memberikan yang terbaik untuk kesuksesan turnamen ini dan mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat Kolaka Timur,” pungkas Herawati.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari seluruh pihak, Piala Bupati Koltim dan Herawati Sport cup V ini diharapkan menjadi ajang yang meriah dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga di Kolaka Timur.

Diketahui, Turnamen Futsal Piala Bupati Koltim dan Herawati Sport Cup V tersebut diagendakan bakal dibuka langsung oleh Bupati Kolaka Timur, Abd Azis, SH., MH

Laporan : Jumran Jumadi