Sulwan Abunawas Kukuhkan Paskibaraka Koltim Tahun 2022

Berita, Daerah, Nasional430 Dilihat

Tajukperistiwa.com, Kolaka Timur – Pelaksana Jabatan(Pj) Bupati Kolaka Timur SulwanAbunawas resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas dalam upacara pengibaran bendera pusaka pada peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, Senin (15/8/2022).

banner 728x90

Prosesi pengukuhan tersebut berlangsung di Aula Pemda dan dihadiri Sekda Koltim, unsur Organisasi pimpinan daerah (OPD) setempat serta Forkopimda Kolaka Timur.

Disela-sela acara pengukuhan, Sulwan mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi anak-anak pilihan yang telah berlatih dan dikukuhkan pada hari ini.

” Selamat kepada ananda semua yang telah dipercayakan dan diberikan amanah untuk bertugas pada hari kemerdekaan nantinya,” ujar Sulwan.

Pj Bupati Koltim ini juga mengajak pasukan pengibar bendera yang telah dikukuhkan ini dapat memberikan energi positif bagi generasi muda dan masyarakat untuk terus bersatu padu memajukan daerah dengan prestasi.

” Sebagaimana Ikrar kalian saat prosesi cium bendera Merah Putih menjadi satu hal yang selalu ditanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme dan kepemimpinan yang akan selalu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya.

Ucapan Terima kasih juga disampaikan kepada Orang tua siswa serta Pelatih Paskibraka Kolaka Timur yang telah melatih putra-putri terbaik daerah untuk mengemban tugas negara pada perayaan hari ulang tahun  kemerdekaan republik Indonesia.

” Semoga anak-anak ini menjadi generasi emas yang akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur,” pungkasnya.

Laporan : Jumran Djumadi

Editor : F