Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Koltim Bagikan Sembako Di Tirawuta Dan Loea

Tajukperistiwa.com, Kolaka Timur – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres Kolaka Timur menyelenggarakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu di Kecamatan Tirawuta dan Kec Loea, Senin (12/6/23) Kemarin

banner 728x90

Dalam kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako berupa Minyak Goreng, Indomie, Gula Pasir dan Tea sebanyak 15 paket tersebut di Pimpin langsung Kasat Lantas Polres Kolaka Timur, Iptu Muhlisi, SH didampingi Para Personil Sat Lantas Polres Kolaka Timur merupakan bentuk kepedulian dan upaya Kepolisian dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Lantas Polres Kolaka Timur, Iptu Muhlisi, SH kepada media ini menyampaikan rasa terima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Tirawuta dan Loea pada Khususnya dan Kolaka Timur pada umumnya atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan kepada Kepolisian.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan social ini merupakan bagian dari upaya Polres Kolaka Timur untuk lebih dekat dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan serta Polres Kolaka Timur juga berkomitmen untuk terus berada di sisi masyarakat dan memberikan bantuan sebisa mungkin,” ungkapnya.

Selain itu, perwira dua balak dipundak ini menuturkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Polres Kolaka Timur dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Polisi tidak hanya berfungsi dalam menjaga keamanan, tetapi juga berperan sebagai mitra dalam membantu memenuhi kebutuhan masyarakat” tuturnya

Keberadaan polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan perlindungan serta menjadi pemersatu dalam menjaga keharmonisan dalam bingkai Bhayangkara yang lebih baik.

Laporan : Jumran Jumadi