Beta Gibran Sultra Deklarasi Dukung Wali Kota Solo Maju Cawapres 2024

Tajukperistiwa.com, Kota Bau-Bau – Milenial dan Gen Z yang tergabung dalam Relawan Beta Gibran Sulawesi Tenggara (Sultra) deklarasi dukung Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024 mendatang

banner 728x90

Dukungan itu disampaikan dikafe Lawa Bistro Sulawesi Tenggara Minggu, (15/10/2023) kemarin, yang dipimpin langsung oleh Ketua Beta Gibran Sultra, Syarifuddin Arwa, S.H., M.H.

‚ÄúPemuda mempunyai sejarah panjang dan sudah sepatutnya sejarah itu terus dipertahankan agar tidak hilang ditelan waktu, kita akan menghadapi Pemilu 2024 anak muda harus berdiri digarda terdepan dan tampil untuk memimpin Republik ini,”Kata Syarifuddin, S.H., M.H.

Menurutnya, Mas Gibran adalah figur yang cocok dan sangat ideal untuk mewakili suara kaum milenial pada pemilu nanti.  Dengan majunya Mas Gibran sebagai Cawapres bisa menjadi motivasi untuk seluruh kaum muda atau kaum milenial dalam mengisi ruang-ruang demokrasi

Syarifuddin, juga mengatakan bahwa kapasitas gibran tidak diragukan lagi, keberhasilannya selama memimpin pemerintahan di Solo patut diapresiasi.  Salah satu keberhasilan Gibran yang sangat luar biasa adalah mendorong 1200 produk UMKM bersaing didunia internasional.

Melalui deklarasi ini Beta Gibran Sultra hadir untuk terus mendukung setiap langkah Mas Gibran maju sebagai Cawapres pada pemilu 2024 kami percaya dengan kapasitas yang dimiliki Mas Gibran akan membawa perubahan positif bagi Indonesia dimasa depan.

Diketahui, Deklarasi ini dihadiri oleh para aktivis dan beberapa ketua organisasi mahasiswa bahkan mereka juga sempat berbicara tentang pentingnya peran kaum muda dalam menentukan arah Indonesia dan potensi-potensi yang dimiliki oleh mas Gibran.

Laporan : Yayan Serah