Bupati Muna Buka Secara Resmi Kondongia Festival

Berita, Daerah, Olahraga535 Dilihat

Tajukperistiwa.com, Raha – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, masyarakat bersama pemerintah desa Kondongia menggelar kegiatan Kondongia Festival

banner 728x90

Diketahui, kegiatan yang akan digelar selama sepekan kedepan dan dibuka langsung oleh Bupati Muna Ir. LM Rusman Emba, ST.,MM sekaligus diawali dengan jalan santai, Minggu 14 Agustus 2022.

Ketua Panitia Rendy menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak bupati Muna yang telah berkenan hadir untuk membuka kegiatan ini, dan kami pula mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia dan seluruh masyarakat desa Kondongia terkhusus bagi pemerintah desa yang banyak memberikan dukungan dan bantuan berupa formil maupun materil demi suksesnya kegiatan Kondongia Festival.

“Terima kasih kami ucapakan kepada bapak bupati Muna Ir. LM Rusman Emba, ST.,MM yang telah berkenan hadir, dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan sponsor yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini, insya Allah ada beberapa kategori yang akan digelar nantinya diantaranya Bidang Keagamaan, Pendidikan, Olah Raga, Seni dan Budaya”. Kata Randy dalam sambutannya

Sementara itu, Bupati Muna Ir. LM Rusman Emba, ST.,MM memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan Kondongia Festival, dengan semangat perjuangan kemerdekaan kita kuatkan dan tingkatkan kerjasama dan kebersamaan untuk memajukan kabupaten Muna kedepan.

“Ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menggagas kegiatan ini, insya Allah kedepan kita akan buat kegiatan ini lebih monumental lagi yang akan melibatkan banyak kalangan, olehnya itu mari kita jaga kebersamaan ini jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan diantara kita semua” tutup mantan senator DPD RI tersebut.

Laporan : Tim