Kebaikan Berlanjut , Mobil Dinas Bupati Koltim Terus Layani Pengantin Secara Gratis

Uncategorized21 Dilihat

Koltim, Tajuk Peristiwa.com || Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur menyebut Mobil Dinas Bupati hingga saat ini masih melayani pengantaran pengantin secara gratis khusus warga Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

banner 728x90

“Mobil dinas Bupati Koltim dengan bernomor plat DT 1 T digratiskan oleh Bupati Koltim Abd Azis SH MH, kepada seluruh masyarakatnya yang akan melangsungkan pernikahan, “ujar Bupati Koltim Abdul Aziz.

Tak hanya bisa digunakan, lanjutnya mobil dinas tersebut juga Bahan Bakar Minyak atau BBM dan Sopir disiapkan secara gratis. . Dan istimewanya, mobil ini juga bisa digunakan keluar daerah Koltim, jika pengantin laki-lakinya yag berasal dari Koltim mendapatkan jodoh di luar Koltim, ” kata Bupati.

Untuk diketahui, sejak digratiskan tahun lalu, mobil dinas ini sudah digunakan lebih dari 350 kali, baik dalam wilayah Koltim maupun luar Koltim.

Selain kendaraan Dinas, Bupati juga menggratiskan Aula Pemda Koltim, yang dapat digunakana dan dinikmati masyarakat dengan gatis diluar hari kerja, atau setiap Hari Sabtu dan Minggu.

”Ini semua kita gratiskan, untuk memudahkan sekaligus mendekatkan masyarakat Kolaka Timur dengan pemimpinnya, dengan masyarakat lainnya juga,” ucap bupati beberapa waktu lalu.

Dengan penggunaan dua fasilitas negara secara cuma-cuma ini kata dia, masyarakat bisa terbantu dalam menjalankan hajat berupa pesta pernikahan.

“Untuk bisa mengakses atau mendaftarkan jika membutuhkan atau ingin menggunakan dua fasilitas ini, sudah tertera nama yang bisa dihubungi atas nama Fauzan dengan nomor WA +62 822-1789-8855, “pungkas nya.

Laporan : Jumran Jumadi